Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 27 Tahun di Ampah Ditemukan Tewas Dalam Rumah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Juli 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pria bernama Misabahul Affandi (27) ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di dalam rumahnya, Selasa, 13 Juli 2021.

Korban yang semasa hidupnya bekerja sebagai buruh bangunan pertama kali ditemukan oleh kakaknya, sudah dalam kondisi tidak bernyawa di rumah keluarga tersebut yang terletak di RT 24, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur.

Sang kakak kemudian melaporkan kejadian itu ke tetangga sekitar yang kemudian dilanjutkan ke aparat kepolisian.

Jenazah kemudian dievakuasi anggota kepolisian dari Polsek Dusun Tengah dibantu relawan ke Puskesmas Ampah untuk dilakukan visum et repertum.

Informasi yang dihimpun Borneonews di lokasi mengungkapkan bahwa korban sejak malam sudah melakukan upaya bunuh diri, namun sempat dicegah keluarga.

"Mungkin yang jaga ketiduran sehingga tidak ketahuan ketika dia gantung diri," kata sumber tersebut.

Kapolsek DusunTengah Iptu Nurheriyanto Hidayat saat dikonfirmasi Borneonews mengatakan bahwa pihak belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena sedang dilakukan visum oleh dokter di puskesmas.

"Belum, nanti kalau hasil visumnya sudah keluar baru kami bisa memberikan penjelasan dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," jelasnya. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru