Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Camat Pulau Petak pada Musyawarah Desa Banama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Juli 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan Musyawarah desa (Musdes) untuk di Desa Banama Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas telah digelar, untuk penyusunan perencanaan pembangunan desa 2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung Camat Pulau Petak, Seflihi didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, unsur Tripika, Anggota BPD, pendamping desa dan Trantib Kecamatan Pulau Petak, Selasa 13 Juli 2021.

Camat Pulau Petak, Seflihi menyampaikan sejumlah pesan dalam Musdes kali ini, diantaranya agar di 2022 perencanaan pembangunan Desa Banama bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Di antaranya yang jadi program prioritas penanggulangan untuk penurunan angka stunting, penanggulangan penularan Covid-19 dan pelaksanaan PPKM Mikro, juga BLT-DD," kata Seflihi dalam rapat.

Dia juga mengimbau masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat guna mencegah penularan covid-19.

"Selalu terapkan 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," pesannya.

Dia juga berpesan agar bersama-sama bersinergi dalam membangun desa ke depannya, sehingga bisa mengoptimalkan potensi yang dimiliki. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru