Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Upaya Dinas PMPTSP Seruyan Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK WBBM

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Juli 2021 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seruyan terus melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Salah satunya dengan melaksanakan penandatanganan pakta integritas yang dipimpin langsung Kepala DPMPTSP Seruyan Agung Setiawan.

“Kami sudah mengikrarkan diri mendukung penuh terwujudnya Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, “ katanya, Kamis, 15 Juli 2021.

Menurutnya, ikrar dan penandatanganan pakta integritas diharapkan menjadi motivasi DPMPTSP Seruyan sebagai unit pelayanan publik yang lebih baik.

Selain itu, diharapkan semakin meneguhkan tekad dan memantapkan langkah DPMPTSP Seruyan sebagai area pelayanan publik dalam upaya menerapkan praktik penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

“Tekad kami melaksanakan prinsip-prinsip pelayanan prima dan melawan segala bentuk praktik KKN dalam pelayanan, “ tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru