Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Bhakti Adhyaksa, ini Beragam Kegiatan Kejari Seruyan

  • Oleh Naco
  • 16 Juli 2021 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah agenda dilaksanakan Kejaksaan Negeri Seruyan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan peringatan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI.

Di antaranya donor darah yang diikuti Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, para kasi, kasubagb, jaksa, pegawai, serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Seruyan pada Jumat, 16 Juli 2021.

"Donor darah ini kami lakukan bekerjasama dengan PMI," ucap Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan melalui Kasi Intelijen, Karyadie.

Selain donor darah, pada 13 Juli 2021 lalu melakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada sejumlah warga yang terdampak covid-19 di Desa Pemantang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

"Selain itu ada juga lomba-lomba yakni seperti domino, tenis meja, dan tarik tambang pada 14 Juli 2021," ucapnya.

"Senin, 19 Juli 2021 nanti kami juga akan melakukan anjangsana di Panti Asuhan dengan bagi sembako dan juga pembagian 2.500 masker," tegasnya.

Kemudian kata dia pada Kamis, 22 Juli 2021 akan dilakukan pelaksanaan vaksin bagi warga setempat dan lomba fashion show dengan menggandeng UMKM yang ada di Kuala Pembuang. (NACO/B-11)

Berita Terbaru