Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Warga Kelurahan Palangka Jalani Isolasi Mandiri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Juli 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan warga Kelurahan Palangka terpapar virus corona dan kini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polda Kalteng dan jajaran memberikan bantuan sosial berupa sembako, makanan siap saji dan multivitamin.

Bantuan sosial tersebut langsung diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada tim Satgas PPKM Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Jumat, 16 Juli 2021.

Kapolda mengatakan, kegiatan bantuan sosial ini terus dilakukan oleh Polda Kalteng dan jajaran.

"Bantuan sosial yang kita berikan ini untuk meringankan beban masyarakat. Jangan kita PPKM darurat yang hanya penegakan Protokol Kesehatan saja, tapi kegiatan sosial seperti ini juga kita laksanakan untuk penyeimbang," terang Kapolda.

Sementara itu, Lurah Palangka, Ellia Agustina menuturkan ada 45 warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"45 warga yang sedang menjalani isolasi mandiri sudah berjalan satu Minggu ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda yang telah peduli memberikan bantuan sosial kepada warga kami yang sedang menjalani isolasi mandiri," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru