Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan HUT Palangka Raya ke 64, Dandim 1016 Sampaikan Ini

  • Oleh Hendri
  • 17 Juli 2021 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palangka Raya ke 64, Sabtu 17 Juli 2021.

Di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Kota Palangka Raya, kegiatan ini digelar secara sederhana dan setiap rangkaian kegiatan dibatasi jumlah yang hadir dan diwajibkan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Kolonel Inf Rofiq Yusuf menuturkan pelaksanaan HUT Kota Palangka Raya dan Pemerintah Kota dilaksanakan secara virtual dan sederhana.

Dandim mengharapkan ke depan Kota Palangka Raya bisa semakin unggul, inovatif dan berkelanjutan dalam memajukan daerah dengan menjunjung tinggi falsafah huma betang yang dibalut semangat isen mulang.

"Ini merupakan momentum yang sangat berarti bagi masyarakat Kota Palangka Raya, semoga di hari jadi ke-64 Kota Palangka Raya ini harapan nya semakin maju dan bermartabat," terangnya.

Dia berpesan kepada segenap masyarakat Kota Palangka Raya untuk dapat bersama-sama mencegah berkembangnya Covid-19 dengan tetap disiplin 5 M.

"Mudah mudahan dengan sinergitas nya unsur forkompinda bersama seluruh SKPD yang ada di Kota Palangka Raya di bawah pimpinan Bapak Walikota senantiasa bisa kita tekan sasaran Kota Palangka Raya menjadi zona hijau dari covid-19," harapnya.

Sementara itu Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan beberapa capaian yang diraih di antaranya meraih 5 kali berturut turut opini wajar tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru