Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Tinggi Kalteng Terima Satu Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Apriando
  • 18 Juli 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng menerima satu ekor sapi untuk perayaan Idul Adha 1442/Hijriah dari  H Abdul Rasyid AS. Minggu, 18 Juli 2021.

"Kami mengucapkan terima kasih atas sumbangan satu ekor sapi dari bapak H Abdul Rasyid beserta keluarga, kami harapkan sapi ini berguna untuk masyarakat yang membutuhkan," kata panitia kurban Kejati Kalteng, Achmad ridowi.

Rita, perwakilan H Abdul Rasyid dalam menyerahkan bantuan mengatakan bahwa pemberian sapi kurban ini rutin dilakukan pengusaha nasional tersebut dan dibagikan ke beberapa daerah Kalteng.

"Untuk Kota Palangka Raya kita bagikan 12 ekor sapi dengan harapan dapat diterima dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka Hari Raya Idul Adha," ucapnya

Selain di Kejati Kalteng, sapi kurban juga diserahkan ke beberapa instansi vertikal. Di antaranya, Polda Kalteng, Dinas Kehutanan, korem, Kejati, BPN Kalteng dan juga diserahkan melalui Anggota DPRD Kalteng dengan harapan dapat dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sekadar diketahui, H Abdul Rasyid AS rutin menyumbangkan sapi kurban di setiap tahunnya pada hari Raya Idul Adha. Sapi kurban itu ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui instansi terkait.

Dalam Idul Adha 1442 Hijriyah 2021 ini, keluarga besar pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), H Abdul Rasyid AS menyalurkan 80 ekor sapi kurban kepada 4 daerah dan masyarakat sekitar perkebunan sawit Citra Borneo Indah (CBI) Group. (APRIANDO/B-7)

Berita Terbaru