Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tempel Stiker di Rumah Pasien Covid-19 Laksanakan Isolasi Mandiri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 21 Juli 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Aipda Toha bersama rekannya melakukan penandaan dengan menempelkan stiker di rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri pasien Covid-19, Rabu 21 Juli 2021.

"Pada hari ini, ada 6 rumah yang kita lakukan penempelan stiker dikawasan Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya," ucapnya.

Selain melakukan penempelan stiker di rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman), Toha bersama rekannya juga sekaligus melakukan pemantauan perkembangan kondisi kesehatan pasien.

Penandaan berupa stiker di rumah warga Isoman guna memudahkan pemantauan para pasien dan pelaksanaan PPKM Skala Mikro di tingkat kelurahan.

Selain itu pihaknya juga sekaligus melakukan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) serta pengetatan PPKM yang sedang diberlakukan saat ini.

"Senantiasa untuk mematuhi Prokes dan menerapkan langkah 5M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi agar terhindari dari resiko penularan Covid-19,” imbaunya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru