Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerbangan Perdana Maskapai Wing Air di Bandara Haji Muhammad Sidik Dirapatkan

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juli 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengadakan rapat di ruang kerja Kepala Dinas Perhubungan yang dihadiri beberapa instansi terkait dalam rangka persiapan penyambutan penerbangan perdana pesawat Wings Air di Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh dalam waktu dekat.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandara Beringin Muara Teweh, Ndang Setiawan 21 Juli 2021 menyampaikan rapat digelar guna mempersiapkan dan memaksimalkan selebrasi penerbangan perdana pesawat wings air seremonial secara terbatas di Bandar Udara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh.

Hingga nanti dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai dengan hasil yang dirapatkan nantinya yang mana kita juga menghadapi pandemi covid-19 juga masih menjalani masa (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) PPKM.

Kepala Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Annisa Cahyawati menyatakan siap membantu menyambut penerbangan pertama pesawat Wings Air di Bandara Haji Muhammad Sidik dengan tarian asli kesenian daerah Barito Utara.

Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi dan informatika melalui Kepala Bidang Informasi Komunikasi Mujiburrahman akan mendukung agar kenyamanan internet sinyal seluler komunikasi tamu undangan berjalan dengan lancar selama berjalan dengan lancar selama jangkauan sekitar tempat acara berlangsung.

"Dengan diadakan rapat ini mudah-mudahan semua Instansi yang tergabung dapat bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan penerbangan perdana pesawat wings air di Bandar Udara Haji Muhammad Sidik ini, karena dengan bersama-sama saling berkoordinasi maka diharapkan acara nantinya berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Kepala Dinas Perhubungan, Fery Kusmiadi mengatakan di masa pandemi seperti ini nantinya kita juga harus menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya secara ketat. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru