Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kotawaringin Timur Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Secara Virtual

  • Oleh Naco
  • 22 Juli 2021 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXI secara virtual.

Kegiatan yang dipimpin oleh Jaksa Agung RI ST Burhanuddin, secara virtual diikuti oleh seluruh kejaksaan negeri dan kejaksaan tinggi se Indonesia.

"Kita hari ini tadi mengikuti peringatan ini secara virtual, mendengarkan sambutan Bapak Jaksa Agung, tidak ada acara yang mengundang kerumunan," kata Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Erwin Purba, Kamis, 22 Juli 2021.

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh seluruh kasi, kasubagbin, jaksa fungsional hingga pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Usai kegiatan tersebut secara sederhana Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur melakukan kegiatan tiup lilin dan potong tumpeng.

Menurut Erwin, dalam sambutan Jaksa Agung yang turut ditekankan yakni soal wabah Covid-19 yang melanda negara ini. 

Bahkan per 16 Juli 2021 ada 51 pegawai di lingkungan kejaksaan seluruh Indonesia yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Itu terdiri dari kajari, asssiten, jaksa fungsional hingga pegawai tata usaha. Sehingga masalah ini turut jadi perhatian Corp Adhyaksa tersebut.

"Makannya setelah acara ini kita lanjutkan acara vaksinasi untuk meningkatkan animo masyarakat tidak takut untuk divaksin," tandas Erwin.(NACO/B-5)

Berita Terbaru