Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

250 Warga Ikuti Vaksinasi Massal Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 22 Juli 2021 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 250 orang mengikuti acara vaksin massal yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Kamis, 22 Juli 2021.

Kegiatan vaksinasi itu dilakukan di City Mall, yang turut dihadiri yang turut dihadiri oleh Bupati Kotim H Halikinnor, Kepala Kejaksaan Negeri Kotim Erwin Purba, Kapolres Kotim AKBP Abdul Harris Jakun, Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Ahmad Safari, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit Ardhi Wijayanto dan Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur H.Rudianur.

"Terima kasih atas antusias masyarakat mengikuti vaksinasi ini," kata Erwin Purba dalam kegiatan itu.

Erwin menyebutkan, melihat antusiasme masyarakat saat ini sebagai bukti untuk menepis anggapan bahwa vaksin itu berbahaya hanyalah hoax.

Ia juga meminta kepada masyarakat yang mengikuti vaksin hari ini, agar memberikan informasi kepada keluarganya bahwa vaksin ini sangat perlu dan tidak berbahaya.

"Jikapun terpapar tidak akan sampai parah," tandas Erwin.

Erwin juga berterima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan dan kerjasama sehingga vaksinasi ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXI. (NACO/B-5)

Berita Terbaru