Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara: Pemkab akan Sajikan Laporan Keuangan yang Lebih Berkualitas

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juli 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menegaskan pemkab akan dapat menyajikan laporan keuangan dengan lebih baik lagi dan semakin berkualitas serta tepat waktu.

“Tentunya untuk mencapai itu diperlukan kerja keras, kesamaan visi, misi, dan kerjasama yang berkesinambungan,” kata Nadalsyah dalam sidang paripurna di DPRD, Senin, 26 Juli 2021.

Nadalsyah mengatakan, sejak 1 Februari - 2 Maret 2021, BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah telah melaksanakan pemeriksaan pendahuluan. Selanjutnya, pada 7 April - 6 Mei 2021 telah melaksanakan pemeriksaan terinci terhadap laporan keuangan pemkab tahun anggaran 2020.

Pihaknya juga sangat berterima kasih atas dukungan dari DPRD yang telah membahas dan memberikan masukan hingga akhirnya menyetujui Raperda tentang Pertanggungjawaban APBD 2020.

“Kerjasama yang baik ini semoga terus dapat terjalin dalam rangka kita bersama membangun Kabupaten Barito Utara ke arah yang lebih baik,” ungkap Nadalsyah.

Dia menambahkan, hal-hal yang berkaitan dengan hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah terhadap laporan keuangan pemkab 2020 berupa temuan dan rekomendasi sudah ditindaklanjuti.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru