Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Pulau Petak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Kedua di Desa Saka Lagun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juli 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Pulau Petak Seflihi, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi para lansia dan pra lansia yang kedua di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pulau Petak didampingi oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan Trantib setempat serta dihadiri oleh peserta vaksinasi covid-19 yang terdiri atas lansia dan pra lansia di Desa Saka Lagun.

Seflihi menyampaikan bahwa dengan pelaksanaan vaksinasi yang terus menerus dilakukan ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kami tinjau dalam catatan pelaksanaan harus selalu mematuhi protokol kesehatan," kata Seflihi, Rabu 28 Juli 2021.

Lebih lanjut, dia juga berpesan kepada para peserta vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) yang ketat saat beraktivitas sehari-hari kendati sudah menerima vaksin.

"Terutama menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ucapnya.

Selain itu, dia juga berterima kasih kepada petugas medis atau vaksinator yang telah melaksanakan vaksinasi kepada warga di Kecamatan Pulau Petak.

"Sehingga dapat bersama-sama sebagai upaya dalam memutus mata rantai penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru