Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Terima Truknya Dipepet, Rekan Sendiri Dipikul dengan Besi Dongkrak

  • Oleh Naco
  • 29 Juli 2021 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Endro Saptono (44) memukul rekannya sesama sopir Sugeng Widodo dengan besi dongkrak karena tidak terima saat korban memepet truknya.

"Waktu itu truk saya dipepet, karena itu saya marah," ucap tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Saat keduanya sama-sama berhenti di lokasi kejadian ini tersangka langsung turun dari truk CPO yang dikemudikannya tersebut.

Sambil membawa sebuah besi dongkrak tersangka sambil marah-marah kepada korban karena kesal setelah truk yang dikemudikannya dipepet.

Korban hanya terdiam namun tersangka langsung mengarahkan besi itu ke bagian kepala korban namun ditangkis dan mengenai tangan kiri korban.

Tidak hanya itu tersangka juga memukul ke arah bagian tangan kiri lutut serta betis korban hingga mengalami luka memar.

Karena tidak terima atas perbuatan tersangka tersebut korban langsung ke kantor polisi dan melaporkan perbuatan tersangka tersebut.

Kamis, 29 Juli 2021 terungkap kalau perbuatan tersebut dilakukan tersangka pada Kamis, 29 Mei 2021 pukul 16.00 Wib di depan pelabuhan Katari, Desa Keruing, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-6)

Berita Terbaru