Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Seruyan Bantu Peralatan Kebersihan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Juli 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Masih dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021, Kejaksaan Negeri atau Kejari Seruyan menyerahkan bantuan peralatan kebersihan.

Bantuan peralatan kebersihan ini, di serahkan untuk mendukung kebersihan d kawasan wisata Pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan Romy Rozali melalui Kasubag Pembinaan Joko Waluyo mengharapkan  dengan diserahkannya bantuan peralatan kebersihan ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

 “Mudah-mudahan kebersihan kawasan pantai Sungai Bakau selalu  terjaga, sehingga pengunjung yang datang  untuk berwisata merasa  betah dan nyaman, “ harapnya, Jumat, 30 Juli 2021.

Selain itu, peran serta seluruh  masyarakat atau pengunjung  sangat diharapkan, untuk ikut menjaga kebersihan kawasan pantai, dengan membuang sampah pada tempatnya.

Sementara itu, Kasi Pengembangan Destinasi Pariwisata Disporaparbud Seruya, Sales Jani menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, peralatan kebersihan yang diserahkan ini, sangat membantu dalam mendukung terwujudnya kebersihan di kawasan wisata ini.

“Sarana dan prasarana kebersihan di kawasan ini memang masih belum memadai, dengan adanya bantuan ini, sangat  membantu kami  untuk mewujudkan kawasan wisata Sungai Bakau bersih dan tertata,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru