Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Kuala Kapuas Lakukan Kunjungan ke Posko PPKM di Kapuas Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juli 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro kembali melakukan kunjungan kerja (kerja). Kali ini, kunjungan dilakukan ke Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di Kecamatan Kapuas Tengah, Jumat, 30 Juli 2021.

Dandim mendorong kesiapan Posko PPKM mikro khususnya Kodim 1011/Klk dan koramil jajaran dalam menyukseskan kebijakan pemerintah mengenai PPKM berbasis mikro hingga tingkat RT/RW, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid 19.

"Kalau perlu kita akan terjun langsung sampai tingkat RW ataupun tingkat RT guna untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah," kata Letkol Inf Ary Bayu Saputro, seusai kegiatan.

Lebih lanjut, dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama dalam memerangi penyebaran Covid 19, mengingat semuanya harus sama-sama peduli, dalam upaya pencegahan.

"Kita harus bergerak cepat dalam penyiapan posko-posko PPKM di tingkat desa, sehingga berjalan optimal," ucapnya.

Selain melakukan pengecekan di posko PPKM mikro, Dandim juga melihat papan data penunjuk kegiatan di posko dan melakukan pengecekan sarana dan prasarana.

"Baik itu data dan laporan tentang kondisi ataupun zona-zona dukuh di wilayah desa yang telah ditetapkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru