Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hima Kobar Bantu Mahasiswa Isolasi Mandiri

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Juli 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat atau Hima Kobar Palangka Raya membantu mahasiswa Kobar yang sedang isolasi mandiri. Dananya digalang dari para donatur dan anggota Hima Kobar sendiri berikut disalurkan kepada mahasiswa tersebut. 

"Pengurus Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat Palangka Raya melalui divisi sosial dan hubungan masyarakat dalam kegiatan galang solidaritas menyalurkan bantuan berupa vitamin C, susu, serta makanan ringan lainnya kepada teman-teman mahasiswa Kotawaringin Barat yang telah menjalankan isoman selama 14 hari," kata Ketua Umum HIMA Kobar Palangka Raya, Taufikurahman dalam rilisnya pada Jumat, 30 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan sejak Juli hingga waktu yang tidak ditentukan. Semua barang dibagikan kepada mahasiswa Kobar yang berada di Palangka Raya ataupun yang sedang berada di Kotawaringin Barat.

Galang solidaritas ini sangat meringankan dan membantu mahasiswa Kobar yang sedang isolasi mandiri. Mereka juga sangat antusias dengan apa yang diberikan HIMA Kobar Palangka Raya.

Yemima, salah satu mahasiswi yang berkuliah di Palangka Raya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian HIMA Kobar Palangkaraya. Menurut dia, bantuan tersebut sangat membantu baginya saat kondisi isolasi mandiri.

"Alhamdulillah, HIMA Kobar Palangka Raya bisa melaksanakan galang solidaritas. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan mahasiswa asal Kotawaringin Barat yang berkuliah di Palangka Raya maupun sedang berada di Kotawaringin Barat yang sekarang sedang menjalani isolasi mandiri," lanjut Taufikurahman. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru