Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Ibu Tewas dan Anaknya Kritis Usai Tabrakan dengan Truk di Jalan Jenderal Sudirman Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Agustus 2021 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang ibu bernama Arpiah (51), warga Jalan Desa Cempaka Mulia Barat, Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur tewas dan anaknya kritis usai bertabrakan dengan truk dump di Jalan Jenderal Sudirman Km 29, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Belum diketahui persis kronologis kejadian, namun kondisi korban dalam tewas ditutup menggunakan daun pisang oleh warga sekitar.

Sedangkan anak korban sudah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit, oleh mobil yang melintas di jalan tersebut guna mendapatkan perawatan.

"Korban tewas juga sudah di evakuasi oleh pihak dari PMI Kotim, menggunakan mobil ambulan," ujar Hijrah, salah seorang warga yang melintas, Selasa, 03 Agustus 2021.

Kecelakaan ini masih ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kotim. Polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.

Sedangkan sopir turk dump juga telah diamankan guna dimintai keterangan, karena korban dalam keadaan tewas, dan satu orang lainnya masih dalam perawatan.(MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru