Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kapuas Timur Pantau Vaksinasi Covid-19 di Desa Anjir Serapat Tengah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Agustus 2021 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapua,s - Camat Kapuas Timur, Yan Safriansyah didampingi unsur tripika kecamatan memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Anjir Serapat Tengah pada Selasa 3 Agustus 2021.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis II dua ini dengan target sebanyak 100 dosis di Desa Anjir Serapa Tengah, demi memutus mata rantai penularan covid-19.

Yan Safriansyah mengatakan bagi warga yang belum divaksin, agar dapat mendaftarkan dirinya melalui pemerintah desadan selanjutnya disampaikan ke Puskesmas Anjir Serapat.

“Bagi warga yang sudah divaksin bukan berarti kebal terhadap Covid-19, tetap terapkan protokol kesehatan 5M secara ketat,” katanya.

Dirincikannya protokol kesehatan 5M yang perlu diterapkan tersebut, yakni agar memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. "Ini perlu menjadi perhatian kita bersama dalam upaya mencegah penyebaran covid-19," tuturnya.

Dia berpesan kepada petugas agar peran posko PPKM mikro harus tetap dilaksanakan dengan optimal, tingkatkan komunikasi dan koordinasi antar lintas sektor agar segala sesuatunya dapat termonitor dengan baik.

"Segala permasalahan dan kendala di lapangan dapat segera di tindak lanjuti dengan tepat dan cepat,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru