Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebotol Arak Dapat Untung Rp 2 Ribu

  • Oleh Naco
  • 04 Agustus 2021 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bui Ngo mengaku setiap botol arak yang dijualnya akan ada keuntungan yang didapat sebesar Rp 2 ribu.

"Sebotol itu ada untung Rp 2 ribu," kata tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Tersangka menyebutkan setiap botol arak putih dijual dengan harga Rp 10 ribu, sementara itu untuk arak jenis Madu dijual dengan harga Rp 15 ribu.

Tersangka juga menyebutkan arak itu didapat dengan cara dibeli juga dari seorang penjual yang disebutnya bernama Acian.

Barang bukti yang diamankan dari kediamannya tersebut diakuinya pembelian sekitar seminggu sebelum dirinya diamankan.

Untuk mendapatkan anak tersebut tersangka menghubungi Acian, kemudian oleh Acian arak itu diantar langsung ke kediamannya.

Barang bukti yang diamankan sebanyak 1.268 botol arak yang dikemas dalam botol air mineral ukuran 600 ml, 4 buah jerigen ukuran 30 liter yang berisi minuman keras jenis arak putih.

Barang bukti lain juga ada 1 buah tong besar plastik, 1 buah tong kecil plastik dan 1 buah adukan yang terbuat dari kayu.

Rabu, 4 Agustus 2021 terungkap kalau tersangka diamankan pada Rabu 21 April 2021 pukul 18.30 WIB di Jalan Ir H Juanda 14 RT 12 RW 2 Kelurahan MB Hilir Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru