Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19: Anak Termasuk Kelompok Rentan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 Agustus 2021 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah (Kalteng) menyampaikan informasi dari pusat bahwa selama pandemi anak adalah kelompok rentan yang harus dilindungi.

“Semua pihak, terutama orang tua, berkontribusi dalam upaya menjaga kesehatan anak dengan berbagai upaya,” sebut Ketua Satgas Sugianto Sabran melalui Kepala Bagian Kehumasan Satgas Agus Siswadi dalam data rilisnya. Sabtu, 7 Agustus 2021.

Langkah kontribusi tersebut bisa dimulai dari memastikan bahwa imunisasi untuk anak atau bayi telah dilengkapi dan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu juga dengan mendampingi, mengedukasi, hingga berdiskusi dengan anak tentang situasi pandemi Covid-19 dinilai menjadi penting dilakukan.

Satgas menyampaikan tak hanya kesehatan fisik, kesehatan jiwa anak juga perlu diperhatikan sehingga mereka tetap dapat belajar dan beraktivitas dalam kondisi aman dan sehat.

“Lindungi generasi muda bangsa ini untuk Indonesia sehat dan maju. Disiplin 4M + Vaksinasi Covid-19 tetap menjadi ikhtiar kita bersama,” tandas Satgas. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru