Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Jemmswood Berbagi Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu dan Petugas Kebersihan Pasar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Agustus 2021 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jemmswood Berbagi, kini kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, dengan memberikan sejumlah paket sembako kepada yayasan pembina anak yatim piatu dan juga petugas kebersihan dan keamanan pasar di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar). 

Jemmswood Berbagi, merupakan kegiatan yang dilakukan oleh manajemen perusahaan PT. Jemmswood Alam Semesta, yang dipimpin pengusaha muda asal Kobar Jemmy Adriyanor Muhammad Rasyid, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19. 

Perusahaan milik putra pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H. Abdul Rasyid AS tersebut setidaknya telah menyiapkan  bantuan melalui program CSR sebanyak 1.400 paket sembako dan juga nasi kotak serta sejumlah uang tunai. Kegiatan penyaluran telah berjalan sejak kemarin, yaitu untuk petugas kebersihan dibawah naungan DLH Kobar dan juga para juru parkir melalui Dishub Kobar. 

Pihak PT. Jemmswood Alam Semesta berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Sekaligus memberikan semangat untuk bangkat dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

Berikut video penyaluran video tersebut:

(DANANG/B-5)

Berita Terbaru