Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Lamandau Serahkan Bantuan untuk Tenaga Kesehatan

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 10 Agustus 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lamandau menyerahkan bantuan untuk mendukung kebutuhan tenaga kesehatan penanganan Covid-19. bantuan yang diserahkan di antaranya Alat Pelindung Diri (APD), susu, hingga vitamin.

Bantuan dari PMI Kalteng itu diserahkan langsung oleh Ketua PMI Lamandau Hj Rusdianti Hendra Lesmana kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamandau, dr Ning Agustina.

Dalam kesempatannya, Yanti Lesmana menjelaskan bantuan itu sebagai dukungan kepada para tenaga kesehatan yang menangani pasien covid-19 di Kabupaten Lamandau.

Dia juga berpesan agar tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan dan penanggulangan covid-19 agar tetap kuat, semangat, sabar, tulus dan sepenuh hati merawat pasien.

"Insya Allah kita pasti bisa melewati pandemi ini, mari kita bersama-sama membantu pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19 ini," kata dia, Selasa, 10 Agustus 2021.

Menurutnya, pandemi covid-19 harus dilawan bersama karena tidak bisa hanya ditanggulangi oleh pemerintah sendiri.

"Kita harus gotong-royong. Termasuk dengan menaati anjuran pemerintah-pun sudah termasuk dalam upaya gotong-royong tersebut," katanya.

Terpisah, Direktur RSUD Lamandau Ning Agustina menyampaikan terima kasih atas bantuan yang ada.

"Bantuan yang diterima ini sudah tentu sangat berguna, semoga memotivasi teman-teman nakes yang sedang berjuang,' harapnya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru