Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nakes Puskesmas Tampang Tumbang Anjir Telah Disuntik Vaksin Dosis 3

  • Oleh Magang 1
  • 11 Agustus 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sebanyak 23 tenaga kesehatan (nakes) di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tampang Tumbang Anjir, Kabupaten Gunung Mas, telah disuntik vaksin dosis 3.

“Dari 48 nakes yang ada di Puskesmas Tampang Tumbang Anjir, sebanyak 23 nakes sudah disuntik vaksin dosis 3,” kata Kepala Puskesmas Tampang Tumbang Anjir, Nevie Ervina, Rabu, 11 Agustus 2021.

Dia menuturkan, ke 23 nakes tersebut sebelumnya sudah disuntik vaksin dosis 1 dan dosis 2 yang menggunakan vaksin Sinovac. Untuk dosis 3 vaksin yang digunakan adalah vaksin Moderna.

Saat ini 25 nakes di Puskesmas Tampang Tumbang Anjir belum disuntik vaksin dosis 3 karena tidak lolos skrining. Namun nantinya mereka juga akan disuntik vaksin dosis 3.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gumas, Maria Efianti menyampaikan bahwa  pelaksanaan pemberian vaksin dosis 3 bagi nakes di kabupaten setempat telah dimulai pada Sabtu, 7 Agustus 2021.

Ia berharap seluruh nakes di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dapat segera mengikuti vaksin dosis 3. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru