Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta Masyarakat Tak Jenuh Disiplin Protokol Kesehatan

  • Oleh Nopri
  • 12 Agustus 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, meminta masyarakat agar tidak jenuh menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

"Kita tak boleh berhenti mentaati protokol kesehatan ini meski sudah lelah. Kita harus konsisten dan disiplin dengan semangat gotong royong, agar pandemi segera berakhir," katanya, Kamis, 12 Agustus 2021.

Dia menjelaskan, kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan selalu hindari kerumunan agar penularan Covid-19 di Kalteng tidak terus terjadi.

"Untuk itu, saya minta agar masyarakat dapat terus meningkatkan kedisiplinan, setra kepatuhan untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.

Oleh karena itu, sosialisasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat mengenai pencegahan Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan harus tetap dilakukan.


"Saya berharap dengan tetap melakukan sosialisasi dan edukasi ini, kepatuhan masyarakat akan terus meningkat," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru