Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotawaringin Timur Peringati HUT ke 29 Secara Sederhana

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 13 Agustus 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29. Peringatan ditandai dengan syukuran yang digelar sederhana di sekretariat PWI Kotim, Jalan Achmad Yani Sampit. 

Ketua PWI Kotawaringin Timur, Andri Rizky Agustian mengatakan, kegiatan itu dijadikan sebagai momentum mempererat silaturahmi, baik antarwartawan, maupun dengan mitra kerja.

Ditambahkannya, selama ini PWI Kotim, selalu mengedepankan komunikasi dalam setiap permalasahan. Tak hanya soal pemberitaan namun juga yang berkaitan dengan berbagai program yang dilaksanakan. 

"Alhamdulillah berbagai penghargaan telah kami raih, di Kalimantan Tengah maupun di tingkat nasional. Ini semua berkat ide dan saran dari semua anggota," kata Andri saat menyampaikan sambutan. 

Dalam kesempatan itu hadir juga, Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, Kasdim 1015 Sampit Mayor Arh Siswanto, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotawaringin Timur, Multazam. 

Sementara itu, Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor dalam kesempatannya, berterimakasih kepada PWI Kotim, karena selama ini telah membantu pembangunan daerah itu lewat pemberitaan. Menurutnya berkat peran wartawan segala maksud pembangunan yang dilaksanakan pemerintah bisa dipahami masyarakat dengan baik. 

"Keberadaan media ini sangat diperlukan, PWI sangat penting sekali. Bagaimana menyampaikan pesan ke masyarakat dengan baik," kata Halikinnor. 

Sebagai contoh soal hoaks vaksin yang beredar, bisa diredam dengan adanya pemberitaan positif terkait itu. Halikinnor berharap kerjasama tersebut dapat terus terjalin. Sehingga tujuan pembangunan dapat tercapai.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin juga mengharapkan kemitraan antara PWI dan Polres Kotim semakin erat ke depannya.

"Semoga wartawan yang tergabung di PWI Kotim selalu menghasilkan berita yang berimbang dan berkualitas," kata dia. (USAY NOR RAHMAD/B-11)

Berita Terbaru