Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas saat Sertijab Kabag SDM dan Dua Kapolsek

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Agustus 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat jajaran Polres setempat, yakni Kabag SDM, Kapolsek Selat, dan Kapolsek Pulau Petak pada Senin, 16 Agustus 2021.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Kapuas menyampaikan sejumlah pesan kepada pejabat baru maupun pejabat lama serta para personel yang hadir dalam upacara tersebut.

"Agar terus menjaga kekompakan, soliditas dalam mengemban tugas demi menjaga nama baik di Polres Kapuas, jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara," kata AKBP Manang Soebeti.

Menurut dia serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa untuk menjalin dinamika menejemen organisasi sekaligus dalam rangka meniti karir di lingkungan Polri.

"Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru serta selamat bertugas di polres Kapuas, supaya cepat menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik," pesannya.


Dia juga mengingatkan bahwa situasi di wilayah Polres Kapuas saat ini masih dalam Pandemi Covid-19 dan segera menyesuaikan dengan situasi yang saat ini masih ada.

"Dan supaya bekerja sama dengan instansi terkait untuk memberikan pemahaman serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kapuas," ucapnya.

Adapun perwira yang melakukan sertijab hari ini, yakni Kompol Sudirman berpindah tugas menjadi Kabag SDM Polres Kotim.

Jabatan Kabag SDM Polres Kapuas kini diisi oleh AKP Suyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Gunung Mas.

Kemudian, jabatan Kapolsek Selat kini dijabat oleh AKP Permadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lahei Polres Barito Utara, menggantikan AKP Krisistya Artantyo Octoberna dengan jabatan baru sebagai Kasubbagminiopsnal Bagbinopsnal Ditlantas Polda Kalteng.

Lalu, jabatan Kapolsek Pulau Petak kini dijabat oleh Iptu Rikat Kasil B Kawintana yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit SPKT Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru