Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT RI, Pengendara Diajak Mengheningkan Cipta

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Agustus 2021 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76, maka Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan mengajak masyarakat dan pengguna jalan untuk bersama mengheningkan cipta.

Mengheningkan cipta sejenak ini dilaksanakan personel Satlantas Polres Seruyan di perempatan lampu merah Jalan Adam Malik Kuala Pembuang, tepat pukul 10.00 WIB, Selasa 17 Agustus 2021.

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan kegiatan ini untuk menghormati dan mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan.

“Hari ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kami mengajak masyarakat terutama pengendara kendaraan yang melintas untuk menundukan kepala sejenak guna mengheningkan cipta,” katanya.

Dengan mengheningkan cipta ini diharapkan akan menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air dan bangsa, kemudian merenungkan sejenak perjuangan para pahlawan bangsa untuk meraih kemerdekaan.

"Ini juga sebagai salah satu upaya meningkatkan dan menunjukan rasa nasionalisme dan patriotisme akan kecintaan  pada tanah air dan bangsa,” tukasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru