Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasa Raharja Berbagi Sembako Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Agustus 2021 - 07:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pihak Jasa Raharja Cabang Kalteng memberikan bantuan sembako untuk warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19. Bantuan serupa juga diberikan kepada para awak angkutan penumpang di perusahaan otobus dan travel.

Kepala Jasa Raharja Cabang Kalteng, Iman Raharja Y M mengatakan, bantuan tersebut sebagai upaya meringankan beban mereka di tengah pandemi.  Selain itu, bantuan sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia.  

“Pembagian paket sembako ini dilakukan serentak di kantor cabang seluruh Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021 sebagai bentuk negara hadir kepada masyarakat yang terimbas akibat pandemi," kata Imam Raharja, Selasa, 17 Agustus 2021.

"Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) turut berperan terhadap kesejahteraan masyarakat,” tambahnya. 

Dia juga menyampaikan bahwa pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat tidak berkurang. Pelayanan tetap mengacu pada langkah kehati-hatian operasional atau operational prudence meskipun saat ini tengah dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. 

Di sisi lain, Iman Raharja mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah. Mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan meningkatkan imunitas tubuh demi keselamatan bersama.

"Dengan semangat Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, masyarakat Indonesia dapat menghadapi dan melewati berbagai krisis yang menimpa selama ini. Dengan ketangguhan masyarakat di masa pandemi ini, diharapkan Indonesia akan terus tumbuh menjadi lebih baik di masa mendatang," ungkappnya. 

Dia menambahkan, Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru