Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Itwasum Mabes Polri Audit Kinerja Polda Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Agustus 2021 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Itwasum Mabes Polri dipimpin inspektur Wilayah I Brigjen Pol Suradiyana menggelar pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) tahap dua pada 4 bidang di Polda Kalteng.

Wasrik tahap dua tersebut dibuka langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo di Aula Arya Dharma, Rabu, 18 Agustus 2021.

Kegiatan itu dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, pejabat utama, serta seluruh kapolres jajaran polda secara virtual.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalteng mengatakan, tujuan dari audit kinerja ini untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan yang secara rutin dilaksanakan.

"Saya berharap, kegiatan ini dapat mencari solusi permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian tugas di Polda Kalteng serta jajaran," kata Dedi Prasetyo.

Sementara Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro menambahkan, tim Itwasum Mabes Polri akan melakukan pemeriksaan terhadap empat bidang manajemen sejak 18 - 27 Agustu 2021.

"Bidang yang diperiksa yakni manajemen operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana, anggaran dan keuangan," ucap Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru