Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Berbagai Layanan Akses Informasi Kebencanaan di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 18 Agustus 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya resmi memiliki website sitangguh Kota Kita untuk mempermudah masyarakat dalam mengetahui informasi kebencanaan.

Kepala BPBD Kota Palangka Raya Emi Abriyani menjelaskan, website tersebut cukup lengkap di antaranya informasi tentang kebencanaan, peringatan dini dan peta risiko kebencanaan.

Dalam website tersebut juga tersedia call center BPBD apabila ada kebencanaan, masyarakat bisa menghubungi nomor yang tertera, sehingga bisa ditindak lanjuti.

Selain informasi kebencanaan dalam website tersebut juga memuat sebuah dash board yang berisi tentang informasi perkembangan kasus sebaran covid-19.

"Tentunya, bukan hanya informasi kebencanaan saja tapi juga memuat infrormasi kebencanaan non alam seperti covid-19. Masyarakat mudah mengakses informasi perkembangan Covid-19 di website tersebut," kata Emi, Rabu 18 Agustus 2021.

Untuk informasi kebencanaan dan perkembangan Covid-19 bisa mengakses www.sitangguhkotakita.id dan untuk dash board Covid-19 bisa mengakses https://covid19.sitangguhkotakita.id. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru