Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas PPKM di Basarang Salurkan Bantuan untuk Warga Isoman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Agustus 2021 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Petugas Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Basarang telah menyalurkan bantuan sembako untuk warga setempat yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bhabinkamtibmas Polsek Basarang Aiptu Dodi H turut tergabung dalam petugas PPKM tersebut yang mengikuti kegiatan pun bersama petugas medis menyempatkan untuk menanyakan kondisi terakhir warga yang diberi bantuan.

“Kegiatan pemberiaan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri ini semoga dapat meringkan bebannya,” kata Aiptu Dodi, Kamis 19 Agustus 2021.

Pemberian bantuan sembako ke warga yang isoman juga dilakukan pihaknya ke sejumlah rumah-rumah lainnya.

"Kami juga terus memberikan motivasi dan semangat kepada mereka dalam menjalani isolasi, ini demi memutus mata rantai penularan covid-19," ucapnya.

Selain itu juga dia mengimbau kesediaan dan kedisiplinan warga untuk dapat berkoordinasi dengan Satgas Covid, terutama apabila telah terdiagnosa positif covid-19 atau merasakan gejala terpapar covid-19, agar ditindaklanjuti oleh tim Satgas Covid-19 setempat.

"Kami juga terus imbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru