Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet E-sports Kotim Juara Pertama Online Scrim PUBG Mobile Se-Indonesia

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Agustus 2021 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Prestasi membanggakan diraih atlet e-sports asal Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Mereka meraih juara 1 Online Scrim PUBG Mobile Se-Indonesia, yang diikuti 40 tim dari kabupaten kota. 

"Alhamdulilah, dengan ketenangan dan semangat kawan-kawan, prestasi membanggakan dapat diraih," ujar Ketua E-sports Indonesia Kotim Firman, Kamis, 19 Agustus 2021. 

Online Scrim PUBG Mobile Se-Indonesia merupakan turnamen game mobile yang sangat tenar saat ini. Tim tersebut beranggotakan 4 orang, salah satunya perempuan. 

Mereka merupakan perwakilan para gamers terbaik PUBG mobile di Sampit dan dipersiapkan untuk mengikuti sejumlah turnamen bergengsi lainnya. 

PUBG (Player Unknown Battle Ground), merupakan permainan battle royale, dengan aturan bermain siapa yang bertahan hingga akhir, ialah pemenangnya. 

Dalam satu turnamen dilakukan beberapa match. Tim akan dinyatakan menang jika memiliki poin tertinggi yang diraih dalam setiap match. 

Firman mengatakan, apa yang diraih tim bisa menjadi langkah yang positif bagi para atlet e-sports di Kotim. Sehingga, memicu semangat mereka dalam berlatih untuk menuju prestasi terbaik lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru