Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Plt Camat kepada Warga Desa Manggala Permai Telah Terima Vaksin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Agustus 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kecamatan Kapuas Murung bersama UPT Puskesmas Palingkau telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 yang diselenggarakan di Desa Manggala Permai.

Plt Camat Kapuas Murung, Kurnadi mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dengan bertujuan agar masyarakat desa manggala permai dapat terhindar dari virus Covid-19 dan memiliki anti body yang kuat.

“Tapi dengan catatan masyarakat yang telah divaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah kabupaten, provinsi hingga pusat secara ketat,” pesannya, Senin 23 Agustus 2021.

Protokol kesehatan yang ketat dimaksud terutamanya terkait dengan penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah sehari-hari, demi menghindari penularan covid-19.

"Juga warga diimbau rajin mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, menjaga jarak fisik, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ucapnya.

Kagiatan yang berlangsung di Balai Pertemuan Desa Manggala Permai, iru juga dihadiri oKepala Desa Manggala Permai, Harjo Lamijan, dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Palingkau Heberhat.

Beserta Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kapus Murung yaitu terdiri dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta masyarakat manggala permai yang ikut serta akan melaksanakan vaksinasi.

"Kami juga berterima kasih kepada petugas medis dan instansi terkait, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Area lampiran

Berita Terbaru