Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Marikit Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Agustus 2021 - 04:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Pihak Polsek Marikit Polres Katingan turut menyalurkan bantuan sosial dengan memberikan paket sembako kepada warga terdampak banjir,  Senin,  23 Agustus 2021.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir mengatakan bantuan paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kapolsek Ipda Firman Amir menyampaikan bahwa memang benar bahwa pihaknya ada memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir yaitu berupa sembako.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Marikit dan didampingi oleh Camat Marikit serta personel Polsek Marikit dan Koramil 1015-5 Tumbang Hiran.

Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instan, gula, kopi, minyak goreng dan sarden kaleng.

Kapolsek berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

"Kami beserta  camat serta personel Polsek Marikit dan Koramil 1015-5 Tumbang Hiran selain memberikan bantuan sembako juga sekaligus melakaksanakan patroli untuk mengecek titik-tirik daerah rawan banjir dan tidak lupa juga kami selalu memberikan imbauan serta sosialisasi kepada masyarakat agar selalu berhati-hati," imbuh Kapilsek Marikit  Ipda Firman Anir. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru