Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Camat Tamban Catur pada Penyaluran BLT DD Tahap II di Desa Sidorejo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Agustus 2021 - 16:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap - II (dua) salur ke 6, 7, 8 telah disalurkan dan diserahkan kepada warga penerima di Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas.

Dalam penyaluran itu disaksikan Camat Tamban Catur, Rustamaji sekaligus menyampaikan pesan kepada para penerima BLT-DD tersebut, diantaranya agar dapat digunakan dengan bijak dan baik untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok.

"Selamat kepada masyarakat yang mendapatkan BLT-DD dan berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan, agar menggunakan uang yang didapat dengan sebaik-baiknya," kata Rustamaji, Jumat 27 Agustus 2021.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar terus dapat mematuhi protol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

“Terutama untuk selalu gunakan masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak agar meminimalisir dan terhindar dari wabah covid-19 serta ikuti vaksinasi,” ucapnya.

Adapun dia menyebutkan untuk jumlah masyarakat yang mendapatkan BLT-DD di Desa Sidorejo pada kesempatan ini berjumlah 35 orang.

Turut hadir pada kegiatan itu, Sekdes Baidowi, Pendamping Desa Yulius, Damang Tena Davitson, Bhabinkantimas Aiptu Rumundur, Trantib Prima Galih Sukma beserta perangkat desa dan masyarakat yang hadir. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru