Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alumni Akpol 2000 Polres Kobar Bagikan Sembako untuk Yatim Piatu Korban Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Agustus 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah memimpin kegiatan bakti sosial 'Berbagi Senyum Untuk Negeri' Alumni Akpol 2000 Sanika Styawada pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Dalam kegiatan baksos tersebut, disiapkan 500 paket sembako, yang akan diberikan kepada anak Yatim Piatu yang orang tuanya meninggal karena Covid-19, tersebar di enam kecamatan.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, Kapolres menghadirkan Bhabinkamtibmas dari enam Polsek jajaran, untuk mempermudah penyaluran bantuan kepada anak Yatim Piatu korban Covid-19 dan masyarakat kurang mampu di wilayah binaannya masing-masing.

"Dalam kegiatan ini, kita maksimalkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu khususnya anak-anka yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid -19. Mereka adalah orang yang sangat memerlukan bantuan kita," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini, merupakan bentuk perhatian Polri terhadap masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19.

"Dengan kegiatan ini, kita semua berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat pandwmi Covid -19," kata Kapolres.

Tidak hanya bakti sosial, Kapolres juga melepas secara langsung tim evakuasi banjir di Kecamatan Arut Utara (Aruta). Mengingat, bahwa saat ini wilayah Aruta sedang ditandai musibah banjir.

"Semota personel yang ditugaskan membantu penangan banjir di Aruta dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga, warga terdampak banjir dapat tertangani dengan baik pula," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru