Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kesehatan Gunung Mas Lakukan Advokasi Vaksinasi ke Kecamatan

  • Oleh Magang 1
  • 28 Agustus 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melakukan advokasi vaksinasi Covid-19 ke seluruh kecamatan yang ada di daerah setempat.

“Advokasi vaksinasi Covid-19 sudah dimulai di Kecamatan Rungan Hulu pada Rabu, 25 Agustus 2021, dan berlanjut terus di kecamatan lainnya,” ujar Kepala Dinkes Kabupaten Gumas, Maria Efianti, Sabtu 28 Agustus 2021.

Dia menuturkan, advokasi vaksinasi Covid-19 tingkat kecamatan ini dijadwalkan berakhir di Kecamatan Kurun pada Senin, 20 September 2021 mendatang.

Advokasi vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mendukung upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, serta percepatan capaian vaksinasi Covid-19.

Dengan adanya strategi pendekatan melalui sosialisasi dan edukasi, maka diharap masyarakat mendukung upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, serta tidak ragu mengikuti vaksinasi.

“Pada kegiatan advokasi vaksinasi Covid-19 ini kami mengundang para pemangku kepentingan seperti camat, kepala desa, lurah, para tokoh, dan lainnya. Kegiatan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru