Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masuk Wisata Kereng Bangkirai Wajib Tunjukan Bukti Vaksin

  • Oleh Hendri
  • 29 Agustus 2021 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bagi masyarakat yang ingin berwisata ke Dermaga Kereng Bangkirai di Palangka Raya diwajibkan untuk menunjukan bukti telah mengikuti vaksinasi Covid-19 minimal dosis I.

"Kebiajakan ini diberlakukan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah daerah dalam PPKM Level 4," kata Humas Pokdarwis, M Ersa Nugraha saat ditemui di lokasi wisata, Minggu, 29 Agustus 2021.

Selain syarat tersebut pihaknya juga membatasi jumlah pengunjung maksimal 25 persen dan semua pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat mulai dari pakai masker, jaga jarak dan membawa hand sanitizer.

"Wisata sudah mulai dibuka sejak kemaren. Mengacu edaran wali kota dari 27 Agustus hingga 6 September nanti," ungkapnya.

Setelah tanggal 6 tersebut akan dievaluasi, apabila Covid-19 meningkat maka akan dilakukan penutupan lagi, tergantung kebijakan pemerintah. Pihak Pokdwarwisa kata dia, siap mengikuti apapun kebijakannya.

"Harapannya dari Pokdarwis sendiri untuk ke depannya tidak ada lagi penutupan kembali, karena syarat yang diminta pemerintah sudah kami laksanakan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru