Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Selidiki Kasus Pembacokan di Jalan Lingkar Utara Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Agustus 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) masih menyelidiki kasus pembacokan di Jalan Ir Soekarno atau Lingkar Utara Sampit. 

"Kasus ini masih dalam penyelidikan karena saat ini korban tidak bisa dimintai keterangan. Korban juga dirujuk ke Banjarmasin," ujar Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Senin, 30 Agustus 2021. 

Pihaknya sudah mulai mengetahui identitas pelaku yang diduga teman korban sendiri. Itu berdasarkan informasi yang dihimpun. 

Kronologisnya, korban menggunakan mobilnya bersama temannya yang diduga sebagai pelaku. Sesampainya di lokasi kejadian, korban keluar mobil dengan maksud buang air kecil.

Ketika itulah, pelaku membacok korban dari arah belakang. Hingga membuat korban mengalami luka-luka di bagian tangan dan wajahnya. 

Akibat luka tersebut, korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sedangkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

"Nanti kalau sudah terungkap, akan kami informasikan kembali," kata Gede. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru