Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terima Piagam Penghargaan BKN Award

  • Oleh Hendri
  • 30 Agustus 2021 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menerima piagam penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Penghargaan tersebut diterima atas capaian prestasi pengawasan dan pengendalian Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam ajang BKN Award 2021.

Piagam tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Regional VIII BKN, A Darmuji dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu di Ruang Peteng Karuhei I Kantor Wali Kota, Senin 30 Agustus 2021.

Kota Palangka Raya diketahui meraih capaian prestasi di dalam kategori ke V komitmen pengawasan dan pengendalian kategori pemerintah Tipe B dengan predikat terbaik kedua setelah Kota Banda Aceh.

“Kita raih peringkat dua sementara peringkat pertama diduduki Banda Aceh, untuk kategori kabupaten/kota se Indonesia dalam bidang Manajemen ASN," kata Hera.

Dia mengungkapkan capaian yang diraih pemerintah saat ini merupakan prestasi yang menjadi motivasi bagi ASN untuk meningkatkan pelayanan publik dan semangat kerja agar menuju lebih baik lagi.

“Harapannya dengan adanya capaian prestasi tersebut guna meningkatkan disiplin kerja dan terobosan inovasi pada masa pandemi serta memberi suri tauladan bagi masyarakat kota Palangka Raya," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru