Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinding Bangunan RS Pratama Parenggean Retak

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Agustus 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Beberapa titik dinding bangunan Rumah Sakit Pratama Parenggean di Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengalami keretakan. Sehingga butuh penanganan secara cepat. 

"Tadi kami sudah melihat kondisi fisik RS Pratama Parenggean, dan kondisi yang fisiknya ada beberapa bangunan yang retak," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Selasa, 30 Agustus 2021. 

Melihat kondisi tersebut, Halikinnor memerintahkan Plt Kepala Dinas Kesehatan Untuk mendatangkan konsultan. Guna merancang perbaikan. Sehingga tidak membahayakan kalau ada rehab atau perbaikan. 

"Kalau memang anggaran memungkinkan, akan dilakukan rehab total nantinya. Namun yang pasti melihat hasil dari konsultan," kata Halikinnor. 

Pihaknya secara bertahap akan meningkatkan saran dan prasaran di sejumlah rumah sakit yang ada di daerah. Guna memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. 

"Secara bertahap akan kami terus kami tingkatkan pelayanan kesehatan. Agar masyarakat yang sakit bisa terlayani dengan baik, dan tidak lagi jauh datang ke perkotaan," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru