Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Sejumlah Nama Pejabat Eselon Barsel yang Dilantik

  • Oleh Uriutu
  • 02 September 2021 - 13:15 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri telah melantik 89 orang pejabat eselon, Kamis, 2 September 2021.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik Jabatan Tinggi Pratama eselon II/b sebanyak 2 orang yakni. Yakni Teguh Budi Leiden sebagai kepala Disnakertrans dan Agus In’yulius sebagai staf ahli bidang pemerintahan, kemasyarakatan dan SDM Setda Barsel.

Kemudian pejabat administrator eselon III/a 1 orang yakni, Mulyadi Harry Perin sebagai Kabag Perekonomian dan SDA Setda Barsel.

Sementara pejabat administrator eselon III/b 16 orang yakni, Alfian sebagai Sekcam Jenamas, Nila Wati Kabid Pendidikan SMP pada Dinas Pendidikan, Isra Handayani, Kabid Kesra Kependudukan dan Pemerintahan Bappeda Barsel, Ali Sadikin Kabid Anggaran BPKAD, dan Akhmad Yani Kabid Perbendaharaan BPKAD.

Kemudian, Meileni T Binti, Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Pahmi Mintaraga Kabid Informatika, Persandian dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika.

Handrianus, Kabid Penagihan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Nursalim, Kabid Komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika, Rudianto sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada DSPMD, dan Hasan Thamrin sebagai Kabid Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Selanjutnya, Albertus Kabid Penataan & Kerjasama Desa DSPMD, Juharnita Kabid Administrasi Pemerintahan Desa & Kelembagaan pada DSPMD, Gaspar Donatus Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup,
Abrar Noor sebagai Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Dinas Perhubungan, dan Carmila sebagai Sekcam Dusun Selatan.

Dan untuk pejabat pengawas eselon IV/a sebanyak 57 orang, pejabat pengawas eselon IV/b 3 orang, pejabat fungsional tertentu 9 orang dan pelaksana 1 orang. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru