Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Kotim Pastikan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Taat Protokol Kesehatan

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 02 September 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur memastikan bahwa dalam percobaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang dilaksanakan sepekan ini berjalan dengan lancar dan semua taat terhadap protokol kesehatan. 

"Kami terus pantau sejumlah sekolah yang melaksanakan PTM terbatas. Khususnya bagi sekolah dasar di Kota Sampit," Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kotim, Muhammad Yamin, Kamis, 2 September 2021. 

Menurut Yamin, penerapan protokol kesehatan pada sekolah dasar patut menjadi perhatian serius. Pasalnya anak-anak usia SD ini terbilang sulit diingatkan soal protokol kesehatan. 

"Kami berharap guru dan siswa tetap mematuhi protokol kesehatan di sekolah, hingga hari terakhir dilaksanakan PTM terbatas," katanya. 

Ditambahkannya, ini agar selama PTM terbatas tidak ada peningkatan kasus Covid-19. Khususnya di dunia pendidikan. Sehingga PTM terbatas bisa terus dilanjutkan. 

Percobaan PTM terbatas dilaksanakan sejak 30 Agustus 2021 hingga 6 September 2021, setelah sebelumnya harya melaksanakan pembelajaran jarak jauh selama 17 bulan sejak pandemi melanda. (USAY NOR RAHMAD/B-5) 

Berita Terbaru