Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nakes di Puskesmas Tewah dapat Bingkisan dari Wakil Ketua III DPRD Kalteng

  • Oleh Rokim
  • 02 September 2021 - 17:37 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, maka agenda selanjutnya Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh adalah mengunjungi Puskesmas Tewah.

Kedatangan Ketua DPW NasDem Kalteng ke Puskesmas Tewah ini guna melihat kondisi ruang rawat inap khusus Covid-19, karena selama pandemi ini banyak pasien yang ditangani.

"Saat ini Puskesmas Tewah perlu penambahan ruang rawat inap. Begitu pula dengan tabung oksigen, dan peningkatan Sapras kesehatan lainnya," tulis Faridawaty, Kamis 2 September 2021.

Farida mengatakan saat ini cakupan layanan Puskesmas Tewah cukup luas, karena harus melayani masyarakat di 15 desa dan 1 kelurahan. Total penduduknya mencapai 19.776 jiwa.

Luasnya wilayah ini juga berdampak terhadap persoalan kebutuhan tenaga bidan untuk melayani masyarakat di wilayah pelosok. Kondisi ini menurutnya harus menjadi perhatian pemerintah daerah.

Di akhir pertemuan reses ini, tak lupa politisi NasDem ini membagikan bingkisan kepada para Naskes Puskesmas Tewah berupa minyak goreng dan susu. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru