Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Nasdem Sumbang Uang kepada Pelaku Seni di Kecamatan Tewah

  • Oleh Rokim
  • 02 September 2021 - 17:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ada berkah tak terduga untuk pelaku seni di Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas saat menyambut kedatangan Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dalam rangka reses perseorangan.

Di sela pertemuan yang diadakan di Pendopo Sanggar Seni Budaya Segah Batuah ini politisi NasDem ini secara spontan mengeluarkan dana pribadi untuk membantu keperluan pelaku seni.

"Uang itu bisa digunakan untuk membeli baju penari yang insya Allah nantinya mereka akan saya undang untuk tampil diacara Rakerwil Partai NasDem se Kalteng seusai PPKM," tulis Faridawaty melalui rilisnya, Kamis 2 September 2021.

Ketua DPW NasDem Kalteng ini mengatakan bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungannya kepada para pelaku seni daerah di Bumi Tambun Bungai.

Farida mengatakan sudah menjadi kewajiban semua masyarakat Kalteng untuk memajukan seni daerah. Bentuknya bisa berbeda-beda. Bisa dengan memberikan bantuan, memanfaatkan karya seni mereka, dan lainnya.

Dalam reses perseorangan ini, Daridawaty juga didampingi Anggota DPRD Gunung Mas dari Fraksi NasDem, Evandi, Sekcam Tewah, lurah, mantir, dan tokoh masyarakat. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru