Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Srikandi DPRD Gunung Mas Dukung Pelaksanaan Tes Urine

  • Oleh Magang 1
  • 07 September 2021 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rayaniatie Djangkan mendukung pelaksanaan tes urine terhadap sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gumas, yang baru-baru ini dilakukan.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan tes urine kepada pejabat di lingkup Pemkab Gumas. Saya mendukung penuh pelaksanaan tes urine tersebut,” kata dia, Selasa, 7 September 2021.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini bahkan berharap pelaksanaan tes urine juga dilakukan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Gumas.

“Tak hanya ASN, saya harap kepala desa dan perangkat desa juga dites urine. Ini dalam rangka kita memerangi narkoba,” imbuh Rayaniatie.

Sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Gumas melakukan tes urine terhadap sejumlah pejabat lingkup Pemkab dan Polres Gumas.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Narkoba Ipda Budi Utomo mengatakan ada 6 pejabat Pemkab Gumas dan 18 PJU Polres Gumas yang menjalani tes urine.

”Dari hasil pelaksanaan tes urine tersebut, 6 pejabat Pemkab Gumas dan 18 PJU Polres Gumas dinyatakan negatif,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru