Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakti Sosial Warnai Pencanangan Lewu Isen Mulang di Petak Bahandang

  • Oleh Magang 1
  • 08 September 2021 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Polres Gunung Mas (melakukan bakti sosial di sela kegiatan pencanangan Desa Petak Bahandang, Kecamatan Kurun sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila, Rabu 8 September 2021.

Bakti sosial yang dimaksud adalah berupa penyaluran paket bahan pokok kepada warga lanjut usia di Desa Petak Bahandang, yang disalurkan oleh Bupati Gumas Jaya S Monong, Kapolres AKBP Irwansah, dan lainnya.

"Bakti sosial tadi merupakan sebuah bentuk perhatian Polri khususnya Polres Gumas kepada mereka yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Irwansah menyampaikan dengan diresmikannya Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila maka diharap ke depan seluruh lapisan masyarakat dapat bersatu memerangi narkoba serta menjaga nilai-nilai Pancasila.

Tanpa adanya sinergitas, pembentukan Desa Petak Bahandang sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila tidak akan tercapai secara maksimal.

"Peresmian Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila diharapkan bisa memberikan arti tersendiri bagi masyarakat Desa Petak Bahandang dan sekitarnya dalam melahirkan para generasi yang berkualitas," tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru