Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBD Kalteng Terus Distribusikan Bantuan Gubernur kepada Masyarakat Terdampak Banjir

  • Oleh Donny Damara
  • 09 September 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - BPBD Kalteng terus mendistribusikan bantuan logistik gubernur kepada masyarakat yang terdampak banjir dibeberapa daerah di Kalimantan Tengah.

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBPK Kalteng, Kibue mengatakan hingga sampai saat ini pihaknya terus berupaya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

"Bantuan gubernur kita distribusikan langsung kepada masyarakat, tim-tim dilapangan tetap bekerja semaksimal mungkin," ucapnya Kamis, 9 September 2021.

Dia menjelaskan dampak banjir yang terjadi tersebut membuat masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah terlebih kejadian ini disaat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Oleh sebab itu pihaknya tetap berupaya maksimal dalam menyalurkan bantuan, sehingga beban masyarakat dapat berkurang dengan adanya perhatian dari pemerintah.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam menangani banjir tersebut dan diharapkan dengan kerjasama penyaluran bantuan bisa segera sampai ketangan masyarakat secara merata.

"Harapan kita dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu, semoga saja banjir yang terjadi bisa secepatnya surut supaya masuarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru