Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPK PGRI Kotim Sisihkan Rejeki untuk Peduli Korban Banjir

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 09 September 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Badan Khusus Perempuan (BKP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotawaringin Timur turut tergugah atas musibah banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di kabupaten itu. Mereka menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir. 

"Para pengurus BKP PGRI Kotim berinisiatif mengumpulkan bantuan. Ini sebagai bentuk rasa peduli kami bagi korban banjir. Terima kasih kepada semua anggota pengurus" kata Ketua BKP PGRI Kotim, Erniati, Kamis 9 September 2021. 

Secara sukarela para pengurus menyisihkan rejekinya dikumpulkan melalui bendahara. Selanjutnya dana yang dikumpulkan diserahkan ke Posko PGRI Kotim Peduli Banjir di Jalan Achmad Yani Sampit. 

"Langkah sederhana ini kami lakukan karena para pengurus memiliki kesibukan dan tanggung jawab yang tak bisa ditinggalkan, untuk bisa turut serta peduli korban banjir," katanya. 

Sementara itu, Wakil BKP PGRI Kotim, Nia Pitriani menambahkan dana berhasil dihimpun adalah sebesar Rp 1.100.000.  Pihaknya berharap, bantuan tersebut bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat terdampak banjir. 

"Semoga bermanfaat bagi korban banjir dan terima kasih kepada semua anggota pengurus atas kepeduliannya.Kami mendoakan agar musibah banjir segera berlalu," pungkasnya. (USAY NOR RAHMAD/B-6)

Berita Terbaru